6/30/2013

Cara Menghapus Blog di blogspot.com


Kamu kesini mau tahu cara menghapus blog di blogspot.com kan? wkwkwkwkkk kayak orang pintar aja nebak-nebak..Tapi ada benarnya juga lah.. masak menuju ke hlaman cara menghapus blog di blogspot.com bukan bermaksud mencari informasi mengenai cara menghapus blog di blogspot.com sih. Lucu kanya... Tapi ya ada, kayak gitu.. gak lucu sih.. Normal.. Namanya juga informasi. Okelah maaf dah kalau menyinggung perasaanmu.. hehehe.. cuman ngungkapin pendapat aja brow.

Barang kalia ada yang mau mengungkapin pendapatnya di halaman Cara Menghapus Blog di blogspot.com ini? ada gak ya... kalau ada silahkan masukin pendapatnya di kolom komentar tu di bawah! Cara Menghapus Blog di blogspot.com ini? kok bertanya! weleh kenapa to mesti di hapus segala blog yang udah jadi itu? Eh .. iya kadang kala seseorang itu gak suka dengan banyak blog diakunya dan ada juga yang pengen sekedar menghapus blog di blogspot.com punya nya.. ada banyak alasan sih. Trus alasanmu apa menghapus blog di blogspot.com punyamu?

Oke-oke jawab aja di kolom komentar ya.. tobeinfo hanya mau bahas bagaimana cara menghapus blog di blogspot.com saja. Ini nih caranya! cara menghapus blog di blogspot.com;
  1. Masuk di blogger.com
  2. Klik Blog yang akan dihapus
  3. Klik Setelan Klik Lainya
  4. Klik Hapus Blog
  5. Klik Hapus Blog Ini
  6. Samapi disini dan dalam waktu kira-kira 3 sampai 1 minggu maka blog yang anda hapus akan hilang. dan bisa digunakan oleh pengguna lain
Okelah. tobinfo.blogspot.com rasa cukup untuk membahas cara menghapus blog di blogspot.com ini. dan semoga cara menghapus blog di blogspot.com dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ctrl+D lalu Enter berguna untuk menemukan blog ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog