11/07/2012

Cara Mengirim File Lewat FB | Facebook


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengirim file saat ini. Baik itu berupa file digital maupun file non digital kita dapat melakukannya. Disini kita akan membahas cara mengirim file lewat facebook sosial media yang di gemari saat ini. Saya tekankan bukan mengirim file non digital dalam pembahsan kali ini. Adapun caranya mengirim file lewat facebook ada beberapa cara dan ada beberapa tahapan. Kita akan mempelajari itu semua di tobeinfo.blogspot.com.

Seseorang yang sibuk bisanya tidak mau direpotkan dengan membuka akun ini dan akun itu. Mereka suka All in one dan akurat. Facebook sebagai akun sosial media yang di gemari sekarang ini bisa melakukannya. Penggunaan facebook yang hanya untuk itu-itu saja tanda kutip berkomentar dan chating akan membodohkan kita dari pengalaman facebook yang telah diberikan pada usernya.

Diantara memanfaatkan facebook selain digukan sebagai Chating dan berkomentar adalah mengirimkan file dokumen atau gambar kepada orang lain. Orang lain disini bisa menggunakan akun bukan akun facebook. Bisa saja menggunakan akun google bisa juga akun yahoo. Tidak terbatas untuk semua akun tersebut dan ada bisa mengirimkan ke semua akun yang online saat ini.

Mari ikuti langkah-langkah yang infokus tawarkan untuk cara mengirim file lewat facebook dibawah ini;
1. Teman-teman haruslah masuk ke www.facebook.com terlebih dahulu.
2. Buka "nama teman" yang mau dikirimi pesan yang mengeandung file lalu klik tombol "pesan" di halaman profil teman kita tersebut.
3. Tekan "icon" pada pojok kanan pesan lalu anda akan dibawa dimana file yang anda simpan mau di upload.
4. Setelah file ketemu, "klik file" lalu tekan "open", sampai disini kita menunggu file kita selesai di upload.
5. Jika proses Upload telah selesai maka tekan tombol "kirim"
Samapi disini cara mengirim file atau dokumen lewat facebook telah sukses.
catatan;
File yang dapat dikirim iyalah file dokumen dan file foto

Nah, begitulah teman-teman, untuk cara mengirim file lewat facebook  dari Infokus semoga dapat membantu teman-teman dalam belajar. Dalam contoh itu saya mengirimkan ke akun google milik teman saya, dan beberapa percakapan serta file yang dia minta.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog