7/09/2013

Cara Mengatur Tanggal dan waktu di Windows 7


Judul postingan utama kita kali ini adalah Cara Mengatur Tanggal dan waktu di Windows 7. Mungkin suatu saat anda pernah menggunakan Windows dan tanggal serta waktunya tidak cocok. Pastinya yang ada di benak anda adalah pengen mencocokan Tanggal dan waktu saat itu di windows 7 yang anda gunakan. Lihatlah pada pojok kanan bawah dari windows 7 anda. Anda menemukan sederet icon dan yang paling kanan adalah tampilan tanggal dan waktu.

Tanggal dan waktu yang anda lihat tadi dapat anda rubah sesuai yang anda ingikan. Kebiasaan orang ingin mencocokan tanggal dan waktu pada saat itu. Cara Mengatur Tanggal dan waktu di Windows 7 menuntun anda untuk melakukan yang demikian. Ini adalah hal yang positif dimana waktu dan tangal merupakan hal yang pokok ketika anda seorang yang sibuk dan dipenuhi dengan pertemuan-pertemuan penting dengan orang lain.

Kebiasaan orang ketika tekah dihadapan komputer mereka melupakan waktu meskipun waktu dan tanggal di komputernya benar, apa lagi yang tidak benar coba. Bisa dibanyangkan ketika dia asyik dengan komputer atau leptopnya pasti dua jam empat jam tidak terfikirkan bahwa dia telah melewati berjam-jam untuk itu. Memang asik dan membuat lupa jika sudah bermain komputer. Baik kawan inilah Cara Mengatur Tanggal dan waktu di Windows 7 yang perlu anda lakukan jika waktu dan tanggal pada komputer anda tidak benar.
  1. Klik pada bagian waktu dan tanggal yang ada di pojok kanan bawah
  2. Klik change date and time settings
  3. Klik chang date and time
  4. Silahkan disesuakin tanggal dan waktu saat itu
  5. Klik Ok
  6. Klik Ok
Terdapat Ok dua kali, Ok yang pertama menandakan anda telah selesai setting date and time, Ok yang kedua anda telah selesai dari window change date and time setting. Walau pembahasan yang begitu ringan semoga bisa membantu pengalaman anda dalam Cara Mengatur Tanggal dan waktu di Windows 7. Ctrl + D lalu enter untuk bisa menemukan halaman ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog