7/11/2013

Cara menjadikan facebook tidak kelihatan online padahal sedang online


Wah, aneh tapi nyata! cara menjadikan facebook tidak kelihatan online padahal sendang online. Gimana tu? hehe, gimana ya. Maksudku ketika kita sedang online, dan kepingin orang lain tidak melihat kalau kita sebenarnya sedang online. Dengan kata lain menjadikan mematikan obrolan di dalam kotak percakapan. pasti sudah banyak yang tahu lah tentang ini. Hanya sebagai catatan dan ulasan saja juga sebagai tambahnya ilmu pengetahuan yang bisa tersampaikan.

Waduh repot deh, nyusun kalimatnya. Tapi gak apa-apa lah walau clemat clemot. Semoga bisa tersampaikan dan menjadikan kefahaman. "Sedikit ilmu banyak mengmalkan". Jika kita suntuk atau sedang bosen untuk chatingan facebook memberikan fasilitas untuk mematikan obrolan loh. Bukan hanya itu facebook memberikan fasilitas untuk menandai siapa saja yang bisa terlihat onlin dengan kita dan siap yang tidak bisa melihat kita online.

Inilah Cara menjadikan facebook tidak kelihatan online padahal sedang online;
  1. Masuk facebook.com
  2.  Klik gambar gir yang ada di pojokan bawah percakapan
  3. Klik matikan obrolan, maka secara otomatis teman-teman kita yang online tadi terlihat ofline semua. Begitupun teman-teman kita tidak bisa melihat kita online.
Okey kawan tidak panjang lebar yang saya sampaikan dalam Cara menjadikan facebook tidak kelihatan online padahal sedang online. Semoga bisa diambil hal positifnya. Jangan digunakan untuk hal yang tidak baik ya. Ctrl + D lalu Enter digunakan untuk memudahkan menemukan halaman ini kembali

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog