7/14/2013

Hubungi Aku


Selamat datang di menu contact. 

Anda berada pada salah satu halaman http://tobeinfo.blogspot.com di bagian contact. Dimana pada halaman ini anda akan dituntun untuk menghubungi admin dari http://tobeinfo.blogspot.com jika anda perlukan.

Untuk menghubungi admin dalam memberi saran atau sanggahan di berbagai artikel atau yang lainnya bisa dilakukan dengan beberapa cara.
  1. Menggunakan Komentar, Komentar diletakkan pada masing-masing postingan tepatnya berada di bawah setelah postingan berada. Ini berguna untuk memberikan komentar atau berinteraksi dengan beberapa user dan admin. Komentar memberikan anda pengalaman berselancara di http://tobeinfo.blogspot.com, terutama dalam bersosial atau bertukar pikiran antar sesama blogger atau yang lainnya.
  2. Melalui Tombol Navigasi Horizontal, Ada beberapa bentuk sosial media yang telah kami letakkan untuk memudahkan anda menghubungi admin http://tobeinfo.blogspot.com. Beberapa sosial media yang dapat anda gunakan untuk menghubungi admin http://tobeinfo.blogspot.com
    1. Facebook, Caranya Klik pada navigasi hosrizontal "Facebook" lalu anda masuk ke halaman facebook dengan email dan pasword anda lalu silahkan isi dengan apa saja yang mau anda sampaikan pada admin atau pengelola http://tobeinfo.blogspot.com
    2. Twitter, Hampir sama dengan cara ketika anda menggunakan facebook. Masuklah dengan email dan sandi anda di akun twitter yang anda punya lalu berkomentarlah.
    3. Google++, Dalam penggunaan google++ anda cukup masuk menggunakan akun google yang anda punya, Sehingga anda akan menemukan banyak pengalaman dari http://tobeinfo.blogspot.com.
  3. Melalui SMS, tersedia nomor HP Indonesia ("+6289646563477") yang bisa anda gunakan untuk menghubungi kami, (Mohon Hanya SMS bukan Telpon)
  4. Email, Gunakan email ("tobeinfo.blogspot@facebook.com") untuk mengirim informasi atau berbincang atau usulan, atau yang lainnya.
Semua bentuk contact yang telah disebutkan diatas yang bisa anda gunakan untuk menghubungi kami adalah bentuk kesungguhan kami membangun http://tobeinfo.blogspot.com untuk menjadi lebih baik lagi dan berguna bermanfaat untuk umum serta memberikan anda pengalaman berselancar pada http://tobeinfo.blogspot.com.

Selanjutnya berbagai aspirasi anda dapat disampaikan melalui point 1-3. Dan apapun tindakan spam dan perkataan kotor akan diberlakukan sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku di UU TI.

Dilarang Keras Melakukan Spam dan Kata-kata Jorok

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog