7/14/2013

Cara mengganti template blogger


Membuat blog pertama kali tentunya yang akan disuguhkan oleh blogspot adalah template standard. Template setandard bagus jika kita ingin mengejar SEO karena template setandard lebih ringan dan ringkas. Template bawaan blogspot merupakan template yang telah di desain secara khusus untuk blogspot maka dari itu template bawaan blogspot ini lebih ringan.

Jika kita bicara blogspot kita juga bicara blogger yang sebagai alamat untuk membuat blogspt gratis kita. Disini kita akan membahas cara menggunakan template blogger. Kita dapat menggunakan template yang telah dibuat oleh seseorang yang memang di berikan secara gratis dan cuma-cuma untuk digunakan oleh pengguna blogger, asal tidak merubah hak cipta. Itulah yang akan kita bahas cara mengganti template blogger.

Adapun langkah-langkah untuk mengganti template blogger adalah sebagai berikut;
  1. Masuklah ke blogspot.com
  2. Klik blog anda
  3. Klik Template
  4. Klik Cadangkan/pulihkan
  5. klik browser, Cari dimana template anda berada
  6. klik dua kali lalu Klik Unggah
Tunggu beberapa saat samapai proses upload atau unggah selesai dilakukan. Anda bisa menakan F5 atau Reload browser anda lalu klik lihat blog. Sehingga proses mengganti template blogger selesai anda lakukan.

Begitulah cara mengganti template blogger. Adapun segala pertanyaan atau sanggahan dapat disampaikan pada kolom commen atau CONTACT ME. Ctrl+D lalu Enter untuk menemukan halaman ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog