7/06/2013

Cara mempercepat modem smartfren dengan DNS Benchmark


Cara mempercepat koneksi modem smartfren dengan DNS Benchmark merupakn judul postingan tobinfo kali ini. Harapan saya setelah anda melakukan atau menjalankan cara mempercepat modem smartfren dengan DNS Benchmark anda dapat menambah kecepan modem smartfren yang anda punya. Modem-modem berjenis CDMA akhir-akhir ini semakin turun kecepatan aksesnya. Maka dari itu kita perlu mencoba cara mempercepat modem smartfen dengan DNS Benchmark.

Mungkin pembahasan saya ini agak telat tapi semoga bermanfaat buat pengguna modem CDMA khususnya modem smartfren. Apa yang kamu tahu tentang DNS Benchmark? kalau yang saya tahu saat ini DNS Benchmark menelisik berbagai DNS yang digunakan didunia ini. DNS Benchmark menggunakan alat yang bisa menemukan DNS yang ada didunia ini lalu memberikan informasi kepada kita mengenai DNS yang masih bisa digunakan atau yang sudah penuh. Jika anda kurang puas mengenai pendapat saya. silahkan ketik pendapat anda di kolom komentar.

Karena kita akan membahas cara mempercepat modem smartfren dengan DNS Benchmark. Maka sekarang akan saya jelaskan mengenai cara mempercepat modem smartfren dengan DNS Benchmark. Inilah cara mempercepat modem smartfren dengan DNS Benchmark;
  1. Buka dulu aplikasi DNS Benchmark 
  2. Klik pada  Name Servers
  3. Klik Run Benchmark, tunggu hingga proses telisik selesai
  4. Klik kanan DNS yang masih mempunyai warna Hijau dan biru
  5. Perhatikan Nama server dengan nomor belakang yang hampir sama
  6. Ganti DNS Server adress komputer anda dengan DNS yang telah anda temukan di Menchmark
Okey kawan sementara itu dulu. Karena keterbatasan Sumberdaya Laptop saya yang mau mati. sehingga untuk gambar dan langkah-langkah yang bernar-benar tidak membuat anda bingung saya tunda untuk sementar.a Ctrl+D atau Enter berguna untuk menemukan halamanan ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog