11/15/2012

Cara Download Driver yang Kurang Setelah Istallasi Ulang


Beb beb semua kali ini Troopati mau ngasih tips Cara Download Driver Yang Kurang Setelah Islatallasi Ulang pada PC (Personal Computer) atau Laptop. Cara Download Driver yang Kurang Setelah Installasi Ulang memang menjadi momok utama bagi teknisi Computer. Cara Download Driver yang Kurang Setelah Installasi Ulang dalam hal ini Troopati menggunakan bantuan softwere 3D_Chip.

Keunggulan Softwere 3D_Chip ini adalah Softwere 3D_Chip ini dapat dengan mudah mengenali Driver apa-apa saja yang berkenaan atau yang sedang di gunakan oleh PC (Personal Computer) atau laptoop tersebut. Baik itu driver soud card, Driver VGA card, Driver Chipset, Driver Bus, Driver Internet, dan lain sebagainya seperti halnya Driver Bluetooth.

Dengan softwere 3D_Chip mari kita mulai membahas Cara Download Driver yang Kurang Setelah Installasi Ulang.

 Dibawah ini adalah tampilan dari Softwere 3D_Chip.
Mari kita bahas dulu tampilan dari gambar softwere 3D_Chip di atas.
- Mulai dari bagian CPU. CPU ini menggunakan Driver atau Intel Core i5-3317U @ 1.70GHz
- Bagian Matherboard. Matherboard ini menggunakan Driver [Acer Aspire V5-471G] Intel HM77 Express.
- Bagian Video card. Menggunakan Driver Intel GMA HD 4000
- Bagian Multimedia menggunakan Driver Realtek RLT8168/8111 Family PCI-E Gigabit Ethernet
- bagian lain-lain atau ETC itu masih bannya selain yang di tampilkan USB3.0 Controller : Interl eXtensible.

Apa yang mau Troopati sampaikan disini adalah Softwere 3D_Chip sebagai penampil atau pemberi informasi kepada user bahwa apa-apa Driver yang digunakan oleh PC (Personal Computer) ini adalah sebagai berikut (sesuai yang di tampilkan softwere 3D_Chip)

La terus cara penggunaanya bagaimana? Katena softwere 3D_Chip ini adalah softwere yang menggunakan fasilitas Internet maka mutlak bagi anda untuk menggunakan coneksi internet untuk mendownload driver yang dibutuhkan.

Cara Penggunaannya adalah tinggal mengeklik bagian Driver apa yang kurang pada PC (Personal Computer) atau laptop kita. Seterusnya Kita akan dibawa ke link Driver yang kita butuhkan untuk kita download dan kita instal pada PC (Personal Computer) atau laptop kita.

Sekian dari Troopati. Seterusnya kita bahas Cara Instal softwere 3D_Chip sebagai pembantu teksnisi installator PC (Personal Computer) atau Leptop. Jangan lupa untuk Share halaman ini lewat sosial media yang telah Troopati sediakan diwawah ini supaya beb beb yang lain juga dapat belajar bersama di halaman ini. Untuk memberikan support pada halaman ini beb beb semua dapat menekan Ctrl + D lalu tekan Enter. Salam Hangat dari troopati

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog