11/09/2012

Cara Download File Pada AdF.ly


Kadang kala downloader ketika download suatu file baik itu file program atau dokumen atau compres seperti .rar dan .zip pada suatu link yang disediakan oleh website tertentu kita akan dibawa ke suatu halaman situs yang memiliki adress adf.ly/XxXxXxxxXX.html. Apa yang kalian dapati ketika itu? ketika halaman tersebut terbuka pada bagian situs kita dapati tombol download dan tombol play. Ketika kita klik tombol download dan setelah kita selesai download dari mengklik tombol tiba-tiba kita sadari bahawa link download yang kita klik ternyata keliru. Ternyata bukan terdapat di tombol tersebut file apa yang kita cari dari halaman awal tadi. Lalu apa yang kita rasakan, kita menganggap website itu membodohi kita. Ternyata setelah kita pelajari lebih lanjut kita telah salah menerka pada situs yang memberikan layanan download tersebut.

Apa yang anda tanyakan ketika anda menyadari bahwa kesalahan ada pada diri anda waktu melakukan download di situs adfly.com tadi? Yang saya lakukan pada saat itu saya mencari cara download file pada adfly. Setelah ketemu tutorial atau cara yang saya maksud untuk download file pada adfly.com saya merasa senang dan itu adalah bagian pengalaman berselancar di internet yang saya dapati waktu itu. Saya masih ingat sekali apa yang saya lakukan untuk download file pada adfly.com.

Atas apa yang saya alami ketika download file di adfly.com merupakan pengalanan yang menjadi guru paling berharga hingga saat ini dan nanti. Cara download file pada adfly tidak cukup pada diri saya tetapi juga dapat bermanfaat bagi anda.

Cara download file pada adfly dimulai ketika halaman adf.ly/XxXxXxxX.html terbuka dan anda harus menunggu gambar seperti berikut ini selama 5 detik yang berada pada bagian pojok kanan atas halaman adfly.com.


Setelah gambar tersebut muncul anda akan dibawa ke link download sebenarnya. Klik sesuatu yang memberikan keterangan file yang anda cari dan perkataan download berada di dalam area keterangan file yang anda cari. Sifat link download setelah anda melewati SKIP AD adalah Opsional.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog