7/03/2013

Cara Memberi Nomor halaman di Microssoft Word 2007


Waktu itu saya belum tahu cara memberi nomor halaman di Microsoft word 2007. Maklumlah memang belum bisa begitu sepenuhnya menjalankan microsoft word 2007. Dengan cara manualpun aku lakukan untuk membuat nomor halaman di microsoft word 2007. Aku tulis angka 1 lalu angka 2 dihalaman berikutnya lalu angka 3 dan seterusnya. Walah. Cara ini sungguh menyusahkan untuk memberi nomor hlaman di microsoft word 2007.

Tidak lama setelah semua itu. Aku melihat temanku ketika dia melakukan cara memberi nomor halaman di microsoft word 2007 aku amati terus aku praktekkan. Ternyata bisa! begitupun kamu ketika mau membuta nomor halaman di microsoft word 2007 juga tidak akan sulit. Kenapa? Karena di tobeinfo ini kamu akan mendapatkan cara memberi nomor halaman di microsoft 2007, baik berupa text maupun gambarnya. Berikut cara memberi nomor halaman di microsoft word 2007
  1.  Buka dulu Microsoft. word 2007
  2. Buatlah kira-kira 2 sampai 6 atau n halam kerja
  3. Klik Insert
     
  4. Klik Page 
    1. Bisa klik top of page untuk memberi angka di atas halaman
    2. Bottom of page untuk memberi angka di bawah halaman
    3. Page Margins untuk memberi angka di kanan atau kiri halaman
    4. Current position untuk memberi angka di bagian pojok kiri atas
    5. Format Page Numbers untuk memberi format yang kita inginkan
    6. Remove Page Numbers untuk mengapus nomor di halaman
  5. Klik Salah Satu format yang diinginkan
Samapai di langkah yang ke 5 dan selesai mengkliknya maka dalam tutorial cara memberi nomor halaman di microsoft 2007 kamu berhasil lakukan di halaman praktekmu. Semoga cara memberi nomor halaman di microsoft word 2007 dapat membantu kamu dalam mengerjakan tugas-tugasmu. Setelah cara memberi nomor halaman di microsoft word 2007 tobeinfo masih mempunya tutorial lain. simak terus tutorialnya hanya di tobeinfo dan info-info update lainya. Ctrl + D lalu Enter dapat menemukan halaman ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog