7/03/2013

Cara melihat pengaturan akun di facebook


Halo kawanku semua kali ini tobeinfo mau membahas cara melihat pengaturan aku di facebook. Melalui cara melihat pengaturan akun di facebook kali ini. Pembaca diharapkan dapat melakukan cara melihat pengaturan akun di facebook miliknya, dapat melakukan langkah demi langkah melihat pengaturan akun facebook miliknya. dan untuk memudahkan pembaca mengatur keamanan facebook miliknya. Saya kira cara melihat pengaturan akun di facebook ini sangat penting.

Tidak banyak dengan apa yang saya katakan diatas. namun yang terpenting kamu tahu cara melihat pengaturan akun di facebook milikmu. Sebaiknya secara berkala sandi maupun email utama di facebok di ganti. Supaya keamanan privasi kita terjamin dan akun facebook kita aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saya menuliskan cara melihat pengaturan akun di facebook berkenaan degan masalah pribadi saya dengan seseorang yang tidak saya ketahui yang terlah menbobol akun facebook saya dan menempatkan hal-hal yang tidak patut di status maupun foto-foto facebook milik saya. Dengan harapan kejadian yang saya alami tidak dialami juga oleh orang lain sesama pengguna facebook. Inilah cara melihat pengaturan akun di facebook;
  1. Masuk di facebook.com mengunakan email dan password anda
  2. Klik icon gir yang ada di pojok kanan atas
  3. Klik Pengaturan Akun
  4. Inilah tampilan pengaturan akun di facebook. Anda bisa megubah sesuaikan apa-apa yang telah ada di akun facebook anda. Baik itu berupa password maupun email dan lain2 menyangkut keamanan akun facebook milikmu.
Okey kawanku, Saat ini hanya sekian yang bisa saya share pada kawan-kawan dari pembahasan cara melihat pengaturan akun di facebook. Semoga cara melihat pengaturan akun di facebook berguna sekali dan untuk selanjutnya mengenai cara ganti password , cara ganti email untuk masuk dan lain-lain segera mungkin tobeinfo bahas untuk kawan-kawan. Tekan Ctrl + D lalu Enter pada keyboard komputer anda dan temukan halaman ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog