7/03/2013

Cara mengganti nama akun facebook


Sebelum membahas cara mengganti nama akun facebook sebaiknya anda buka cara melihat pengaturan akun di facebook. Pembahasan tobeinfo disediakan secara berkesinambungan seperti cara mengganti nama akun facebook anda juga harus membaca cara melihat pengaturan akun di facebook. Kareana penulis menyadari bahwa belajar perlu adanya tahapan-tahapan yang harus dilaluinya. Dengan tahapan-tahapan itu maka dia akan dapat mempelajari dengan saksama dan dengan kefahaman yang sebenarnya. Maka cara mengganti nama akun facebook saya buat seperti ini.

Di dunia online, anda sebaiknya dalam mengatur privasi harus benar-benar diperhatikan. Ada banyak dampak baik dan dampak buruk yang ditimbulkan di akun sosial media seperti halnya facebook. Kita perlu berhati-hati untuk mengatur sedemikian rupa profil akun facebook punya kita. Supaya hal-hal yang tidak kita inginkan tidak kita alami. Saat ini kita tidak membahas danpak baik dan buruk dari penggunaan facebook karena kita akan membahas pada bagian-bagian halalaman tobeinfo selanjutnya. Karena kita akan mempelajari cara mengganti nama akun facebook milik kita. Tutorial cara mengganti nama akun facebook ini diberikan hanya untuk menjaga privasi dan keamanan pribadi masing-masing pengguna facebook, dan bukan untuk disalah gunakan. berikut cara mengganti mana akun facebook milik kita;
  1. Masuk di facebook.com dengan password dan email anda
  2. Baca cara melihat pengaturan akun di facebook lalu klik sunting maka anda akan menemui halaman seperti berikut:
  3. Ketikkan
    1. Nama depan yang anda inginkan
    2. Nama tengah jika ada, jika tidak ada tidak perlu diisi
    3. Nama belakang yang anda inginka
    4. centang Cantumkan Ini dikronologi saya pada bagian nama alternatif jika anda mau menampilkan nama alternatif anda
    5. Password anda lalu klik Simpan Pengaturan. Lihat gambar untuk lebih jelasnya
Sekarang anda telah menyelesaikan tahapan cara mengganti nama akun facebook milik anda. dan cara mengganti nama akun facebook milik anda dapat di ulang-ulang sebanyak 10 kali. Semoga cara mengganti nama akun facebook bermanfaat dan dapat menjaga privasi masing-masing pengguna facebok. Ctrl + D lalu entar pada keybord anda untuk bisa berkunjung kembali di tobeinfo di halaman ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog