7/05/2013

Cara Mengirim Email lain dari facebook


Anda pengguna facebook kan? Pastinya!
Ya sayapun pengguna facebook, dan saya sering menggunakan facebook. selain sebagai tempat menjalin pertemanan menjalin relasi facebook saya gunakan seoptimal mungkin. Diantara pengoptimalan penggunaan facebook bagi saya termasuk kegunaan kirim pesan atau mengirim email lain dari facebook. Memang bisa? Bisa. Saya sering menggunakannya! Dari pada saya mesti membuka akun facebook terus saya membuka email saya misal mail.google.com. Maksud saya email dari google. Berarti saya harus melakukan dua pekerjaan yang sama sekaligus yaitu membuka akun faebook dan membuka akun google. Ini pekerjaan yang bisa dengan waktu dua kali bekerja. Yaitu membuka akun facebook dan membuka akun google dengan menggunakan fungsi yang sama. Apa itu? Mengirim Pesan atau email. Mengirim pesan atau mengirim Email ternyata kita pun bisa memanfaatkan akun facebook yang familiyer bagi kita. Walaupun email yang kita tuju bukan domain dari facebook.com "username@facebook.com" melainkan kepada domain selain facebook misalkan saja domain googel.com "username@gmail.com"atau yahoo.com "username@yahoo.com" dan lain sebagainya. Nah walaupun dengan nama domain yang berbeda kita bisa mengirimkan email kita menggunakan pesan atau email dari facebook ke email lainnya itu. Samapi disini apa teman teman sudah faham maksud saya? Baiklah kalau ada pertanyaan ada kolom komentar yang bisa anda gunakan untuk menyampaikan pertanyaan. Anggap aja ini ruang dikusi maya anda yang secara bebas bisa anda gunakan tapi jangan spam.

Pendapat saya dan apa yang saya jelaskan diatas semoga cukup memberi kejelasan kepada anda mengenain cara mengirim email lain dari facebook. Karena inti pokok dari pembahasan kita kali ini adalah mengirim email lain dari facebook. Sekarang saya akan mencoba menjelaskan cara mengirim email lain dari facebook. Bagaimana cara mengirim email lain dari facebook? Simak cara mengirim email lain dari facebook beserta gambarnya!
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan jika belum masuk ke akun facebook milik anda masuklah dulu di facebook.com menggunakan email utama anda dan password anda yang benar.
  2. Klik Icon chating yang ada di pojok kiri atas diantara icon informasi dan permintaan pertemanan
  3. Klik Pesan baru pada pojok kanan atas berwarna biru setelah anda mengklik icon chating poin 2
  4. Isikan alamat email yang akan anda tuju, jika anda menginginkan untuk melampirkan file dari komputer anda baca selengkapnya cara mengirim file lewat facebook. Jika anda ingin mengirimlan foto didalam email anda dari facebook baca selengkapnya cara mengirim foto lewat pesan facebook. Jika anda hanya pengen mengirim pesan singkat cukup tulis pesan anda seperti saat anda melakukan chating dengan teman sesama facebook lalu tekan enter untuk mengakhiri
    .
  5. Selamat anda telah bisa mengirim email lain dari facebook!
Okey kawan. Begitulah cara mengirim email lain dari facebook. Semoga dapat membantu teman-teman dalam mengirim pesan lewat facebook ke sembarang domain yang anda tuju. Manfaatkan media senaik2nya dengan etika yang ada. Ctrl+D lalu Enter entuk memudahkan anda menemukan halaman ini kembali.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog