7/05/2013

Cara melihat pengaturan privasi di facebook


Namanya privasi patut untuk diamankan. Dalam dunia maya kitapun sehendahnya mengatur sedemian rupa privasi kita. Supaya danpak-dampak buruk yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi pada kita. Maka dalam pemabahasan kali ini saya mencoba untuk membahas cara melihat pengaturan privasi di facebook. Pengaturan privasi di facebook perlu kita atur. Jika suatu hal yang tidak kita inignkan untuk terlihat kepada orang lain kita perlu menyembunykannya. dan jika itu perlu untuk ditampilkan pada orang lain kita perlu menampilkannya. Begitulah pengaturan privasi bekerja.

cara melihat pengaturan privasi di facebook cukup mudah kita lakukan. karena kita cukup melakukan klik sini dan kili ini. Dalam cara melihat pengaturan privasi di facebook saya sediakan gambarnya pula. Gambar hanya sebagai fasilitas untuk memudahkan anda melakukan cara melihat pengaturan privasi di facebook.

Berikut cara melihat pengaturan privasi di facebook;
  1. Masuklah ke akun facebook.com degan email dan password anda
  2. Klik icon gir yang ada di pojok kanan atas
  3. Klik pengaturan akun facebook
  4. Klik Privasi
Setelah anda melakukan tahap yang ke 4 maka anda lelah melihat pengaturan privasi di facebook anda dan anda bisa mengatur pada subprivasi anda.  cara melihat pengaturan privasi di facebook ini semoga dapat menjadi pertimbangan dan penggunaan facebook sebagai sosial media yang masuk akal. Ctrl + D lalu enter untu menemukan halaman ini lagi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog