7/27/2013

Driver yang Kurang Setelah Install Oprating System Windows


Keadaan driver yang kurang sering kita temui krika kita telah menginstall sistem oprasi yang baru pada komputer kita. Driver yang kurang seperti tampilan yang begitu besar dan tidak teratur dan ketika di setting menjadi kecil malah meperti wagu atau tidak sedap dipandang. Driver yang kurang setelah anda install sistem oprasi yang baru bisa anda lihat dengan cara melihat driver yang kurang pada windows. Setelah anda dapat melihat driver apa saja yang kurang anda akan bisa menentukan pilihan untuk mendownload driver tertentu yang anda butuhkan pada komputer anda.

Sebaiknya anda baca juga cara menginstall driver yang mana akan menuntun anda untuk bisa menempatkan driver pada komputer yang barusan anda install atau yang drivernya kurang. Setelah anda bisa membuka dan melihat driver apa saja yang kurang dan mempelajari cara menginstall driver yang kurang maka silahkan anda ikuti cara-cara yang akan saya tunjukkan beberapa saat lagi setelah beberapa paragraf.

Beberapa persiapan pula yang perlu anda lakukan adalah mempunyai koneksi dengan internet. Yang jadi masalah juga adalah ketika saya mengatakan mempunyai koneksi internet ternyata driver internet controler juga belun terinstall dengan baik dan benar. Terus bagaimana kita memiliki koneksi internet? Jadi bingung juga ketika kita menemui permasalahan ini. Jadi langkah yang bisa anda tempuh adalah menyiapkan modem yang telah memiliki paket internet dan masih bisa digunakan. Inilah solusi kita yang kedua memiliki modem yang masih bisa digunakan untuk konek internet dan kuota mencukupi untuk digunakan download nantinya. Jika menggunakan modem kita tidak perlu menunggu driver modem yang secara default terinstall pada sistem oprasi kita, melainkan modem yang sekarang ini sifatnya plug and play.

Maksud dari plug and play adalah ketika kita menancapkan modem maka driver dari modem tersebut langsung autorun untuk di installakan pada komputer kita. Maka opsi ini bisa kita pilih nantinya. Kita akan menggunakan softwere yang sifaatnya membutuhkan jaringan internet maka dari itu kita membutuhkan modem untuk membantu kita dalam download drivier yang nantinya kita butuhkan. Cara untuk mendownload driver tanpa perlu menggunakan modem juga bisa anda baca di bagian lain dari postingan di tobeinfo.blogspot.com. Sebaiknya anda baca cara menginstall modem jika pengerahuan menginstall modem belum anda dapatkan. Sekarang kita fokuskan untuk download driver yang kutang setelah installasi sistem oprasi yang baru kita pasang di komputer kita tadi. Setelah apa yang saya samapaikan di atas semoga bisa anda pahami dari masing-masing pon agar cara ini bisa berjalan dengan lancar nantinya. Langsung saja cara download driver yang kurang setelah install sistem oprasi baru kita;

  1. Gunakaan softwere 3dp_chip.
  2. Klik Pada bagian driver yang kurang
  3. Tunggu hingga halaman download menggunakan application browser yang anda punya terbuka
  4. Klik link yang merujuk pada driver yang anda butuhkan biasanya link berada dalam suatu kotak
  5. Tunggu sampai proses download selesai dilakukan, Gunakan Internet download manager untuk mempercepat download anda.
  6. Silahkan install driver yang telah anda downlaod, kemungkinan besar driver sesuai dengan driver komputer yang anda punya.
Okey kawan kalaupun ada sesuatu yang bisa kita diskusikan masalah driver ini saya sangat senang sekali untuk menyambut anda. Semoga pembahasan kali ini benar-benar bermanfaat mengingat kebutuhan driver akan system oprasi yang berkonfigurasi dengan hardwere sangat-sangat berpengaruh dan penting sekali.

Kita jangan menyepelekan masalah tentang driver yang belun terinstall karena akan memberikan dampak yang negatif pada kemampuan komputer yang kita miliki dan berakibat pada pekerjaan yang kita kerjakan. Hal ini berpengaruh besar jika kita seorang yang berprofesi multimedia dan gamer. Itu yang ketahuan pengaruhnya. Tapi tidak menutup kemungkinan ini penting bagi sesuatu profesi yang lain.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Translate

 

infokus. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog